Home » » Ups, Beckham Terpeleset Saat Tendangan Bebas

Ups, Beckham Terpeleset Saat Tendangan Bebas

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 00.08

Momen ketika David Beckham terpeleset di Wuhan, China/Reuters

Momen ketika David Beckham terpeleset di Wuhan, China/Reuters
WUHAN – David Beckham dikenal punya tendangan bebas terbaik di dunia. Namun, Bekcs ternyata bisa juga terpeleset saat hendak melakukan spesialisasinya tersebut di China.

Pemain Paris Saint-Germain ini tengah berada di Negeri Tirai Bambu dalam rangka tur selama lima hari guna mempromosikan dan memajukan sepakbola di China.

Insiden terpelesetnya Beckham sendiri terjadi di Kota Wuhan, tepatnya di kompleks latihan klub Liga Super China, Wuhan Zall. Pemain bernama lengkap David Robert Joseph Beckham tersebut saat itu mengenakan setelan resmi berupa kemeja dan sepatu pantofel.

Entah gara-gara tak memakai sepatu bola atau lapangannya yang licin, di depan para pemain Wuhan Zall, Becks tak kuasa menahan keseimbangannya ketika melakukan tendangan bebas. Alhasil, pemain yang pernah dibuatkan film Bend It Like Beckham ini pun terjatuh.

Beckham langsung bangkit dan hanya tertawa. Sementara pemain dan staf Wuhan Zall tak kuasa menahan senyum meski tetap bertepuk tangan.

Pria yang sudah berkarier di kota-kota besar dunia seperti Madrid, Los Angeles dan Milan itu tidak berkomentar atas insiden tersebut dan lebih senang menegaskan kembali janjinya untuk mengorbitkan sepakbola China ke level elite dunia.

“Saya selalu menjadi fans dari sepakbola China karena saya kira pemain-pemain di sini berbakat dan sangat bersemangat,” kata sosok 37 tahun ini seperti dikutip Daily Mail.
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Copyright © andriermayadi - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger