Home » » Moratti: Sulit Membawa Mourinho Balik ke Inter

Moratti: Sulit Membawa Mourinho Balik ke Inter

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 08.07

Jose Mourinho dan Massimo Moratti sewaktu menjuarai Liga Champions 2010/Ist
Jose Mourinho dan Massimo Moratti sewaktu menjuarai Liga Champions 2010/Ist
MILAN – Presiden Inter Massimo Moratti ternyata masih sering bertukar pesan pendek dengan Jose Mourinho. Namun, isinya bukan soal sepakbola.

Komunikasi antara Moratti-Mou ini diungkapkan oleh La Gazzetta dello Sport. Media berpengaruh di Italia itu mengabarkan bahwa beberapa hari belakangan ini Moratti intens menjalin kontak dengan Mourinho.

Seperti diketahui, The Only One beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kecintaannya kepada Inter dengan menyebut La Beneamata merupakan salah satu klub yang masih ada di hatinya selain Chelsea.

“Mourinho memang mencintai klub ini dan mengalami pengalaman yang luar biasa dengan Inter. Hanya saja, kondisinya saat ini tidak memungkinkan ia untuk kembali,” kata Moratti seperti dikutip Goal.

Selama dua tahun di Giuseppe Meazza, Mou sukses mempersembahkan enam trofi bagi Nerazzurri termasuk treble pada 2010 lalu. Prestasi yang membuat Real Madrid langsung memboyong Mou di musim berikutnya.

Terkait soal komunikasi melalui telepon dan pesan pendek, Moratti mengaku masih sering menjalin kontak dengan pelatih asal Portugal tersebut. Namun, tak ada pembicaraan soal sepakbola dan lebih bertujuan menjaga silaturahmi.

“Tak ada kontak soal itu. Saya memang mengiriminya pesan pendek tapi di luar konteks sepakbola. Tak ada pembicaraan soal proyek apapun atau hal-hal semacamnya,” ujar Moratti.

Mourinho memang santer digosipkan soal masa depannya. Melihat gelagat Mou bakal meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini, Chelsea, Paris Saint-Germain hingga Manchester City bergerilya mendapatkan jasanya musim depan.

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(auz)
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Copyright © andriermayadi - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger