Home » » Mitos Seks yang wajib anda ketahui

Mitos Seks yang wajib anda ketahui

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 23.44



detail berita

BAGI banyak pasangan suami isteri, banyak mitos yang acap kali mereka dengar mengenai hubungan bercinta. Iya, banyak mitos yang kurang jelas kebenarannya, apa saja? Berikut ulasannya.

Ada banyak informasi mengenai hubungan seks yang banyak tersedia di internet, tapi selalu sulit untuk menilai perbedaan antara fakta dan mitos. Untuk membuat hidup lebih mudah, baik bagi Anda para pasangan untuk mengetahui kebenarannya.

Berdasarkan ulasan Times of India, berikut beberapa mitos seks yang Anda pasti sudah mendengarnya jutaan kali.

Oral seks tidak bisa membuat Anda hamil
Mungkin mitos seks yang satu ini terdengar tidak menyakinkan di antara mitos bercinta lainnya. Namun, masih banyak pasangan yang masih percaya tentang hal ini. Faktanya, wanita tidak bisa hamil hanya dengan melakukan oral seks bahkan jika menelan sperma pasangannya.

Pasangan ejakulasi di luar, maka wanita aman

Banyak wanita yang cemas mengenai kebenaran ini. Mitos mengatakan, jika pria melakukan ejakulasi di luar, maka wanitanya tidak akan mengalami kehamilan.

Jika Anda tidak berada pada masa kesuburan, maka berhubungan seks dengan kondom atau dengan ejakulasi di luar tetap memungkinkan Anda untuk tidak hamil, begitu pula sebaliknya.
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Copyright © andriermayadi - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger